Searching...

Sebelum melakukan transaksi, silahkan untuk membaca dan memahami ketentuan berikut ini. Segala kesepakatan telah diatur demi kelancaran dan kenyamanan belanja online di toko ini.

*Pemesanan melalui SMS dan BBM dianggap telah membaca, memahami dan menyetujui ketentuan layanan kami
Makmur Toko  dalam operasionalnya berlandaskan pada:
– UU no 8 tahun 1999, tentang perlindungan konsumen
– UU no 11 tahun 2008, tentang informasi dan transaksi elektronik (ITE)
===============

Ketentuan Umum

===============

Pembelian

1. Untuk memudahkan pendataan, silahkan melakukan pemesanan melalui BBM atau SMS sesuai dengan format yang kita tentukan
2. Semua harga yang tertera sudah harga pas dan belum termasuk ongkos kirim.
3. Tas  yang dipesan akan dikirimkan pada hari yang sama setelah pelunasan pembayaran. Namun jika pesanan pada hari itu sedang padat, akan dikirimkan keesokan harinya atau paling lambat 3 hari setelah pelunasan pembayaran.
4. Jika lebih dari 3 hari, maka costumer service kami akan menghubungi Anda untuk memberikan konfirmasi keterlambatan.
5. Perubahan stock begitu cepat terjadi, mengingat permintaan selalu lebih banyak daripada persediaan. Oleh karena itu, reseller/pembeli harus melakukan cek stock terlebih dahulu.
5. Kami tidak menerima booking atau keep barang. Siapa cepat melakukan pembayaran dialah yang kami prioritaskan.

Pembayaran.

1. Pembayaran dilakukan melalui transfer online , SMS banking atau setoran tunai.
2. Kami tidak menerima pembayaran Cash On Delivery (bayar ditempat)
3. Kesalahan saat melakukan transfer bukan tanggung jawab kami.
4. Simpan struk atau bukti transfer Anda.
5. Lakukan konfirmasi pembayaran sesuai dengan petunjuk cara pemesanan
6. Data yang akan digunakan untuk proses pengiriman adalah berdasarkan data konfirmasi.
7. Kami tidak bertanggung jawab jika pesanan Anda jadi terlambat, tertukar atau hilang yang disebabkan karena Anda belum melakukan konfirmasi pembayaran.

Pengiriman.

1. Pengiriman dilakukan oleh pihak ketiga, dalam hal ini kami bekerjasama dengan JNE
2. Segala ketentuan tarif dan pelayanan mengikuti aturan dari JNE, ongkir tidak bisa ditawar.
3. Kami tidak bisa memastikan ketepatan waktu barang pesanan sampai di tangan Anda. Kami hanya memberikan estimasi/perkiraan berdasarkan data dari JNE.
4. Kesalahan pengiriman kepada alamat Anda bukan sepenuhnya tanggung jawab kami.
5. Jika terjadi human error dari JNE atau kurir yang menyebabkan pengiriman terlambat atau bermasalah, maka kami akan membantu semaksimal mungkin untuk mencari keterangan dari pihak JNE.
6. Nomor resi sebagai bukti pengiriman akan diberikan satu hari setelah proses transaksi dilakukan.
7. Keterlambatan dan kesalahan yang terjadi saat proses pengiriman bukan tanggung jawab kami, pihak  dibebaskan dari segala tuntutan.
8. Kerusakan barang atau kemasan akibat proses pengiriman oleh JNE, bukan tanggung jawab kami.
9. Barang hilang saat proses pengiriman oleh pihak JNE menjadi tanggung jawab Kami selaku pengirim. Kami akan ajukan komplain kepada pihak JNE untuk kejelasan status barang kiriman.
10. Klaim keterlambatan, kehilangan dan pengembalian uang akan Kami proses dengan ketentuan sebagai berikut:
– YES apabila lebih dari 48 jam
– REG lebih dari 7 hari kerja
– OKE lebih dari 10 hari kerja
*) Hari kerja berarti minggu dan tanggal merah tidak dihitung.
===============

Garansi /Jaminan

===============

Reject/cacat/tidak cocok:

1. Kami selalu melakukan pengecekkan saat akan mengirimkan barang pesanan Anda, namun jika masih terdapat reject yang luput dari sortir kami, Anda bisa melakukan return (tukar barang)
2. Untuk barang yang cacat/reject ongkos pengiriman kepada kami ditanggung Anda. Dan pada saat mengirimkan kembali kepada Anda. ongkos kirim ditanggung kami.
3. Dalam melakukan return barang yang dianggap cacat/reject, akan diganti dengan model dan ukuran yang sama, dan tidak bisa ganti model lain (meskipun harganya setara).
4. Jika Anda menginginkan mengganti model lain, maka dikenakan charge Rp 30.000, yang harus ditransferkan terlebih dahulu sebelum barang pengganti dikirimkan kembali kepada Anda.

Salah Size/Model:

1. Kami sudah mendata ukuran panjang dan lebar sebagai estimasi acuan menyamakan persepsi. Kami menyesuaikan dengan Standar Nasional Indonesia (SNI).
2. Untuk kesalahan pengiriman size/yang disebabkan oleh pihak kami, maka proses penukaran barang bisa dilakukan dan ongkos kirim kembali kepada Anda kami tanggung.
3. Kesalahan, ketidakcocokan size atau model yang disebabkan kelalaian pesan, kekeliruan mengukur kaki oleh pembeli maka proses penukaran bisa tetap dilakukan, ongkos kirim kembali kepada pembeli harus ditanggung sendiri.
4. Konfirmasi retur paling lambat 3 hari setelah barang diterima. Lebih dari itu kami tidak menerima permintaan retur.

Pembatalan:

1. Jika produk Tas yang Anda inginkan stock habis dan lebih dari 3 hari, maka Anda bisa melakukan pembatalan transaksi. Uang kami refund sepenuhnya.
2. Dengan alasan logis dan realistis, Anda bisa mengajukan permohonan pembatalan transaksi secara sepihak. Dengan syarat dan prosedur sebagai berikut:
a) Barang masih dalam keadaan utuh (belum dipakai)
b) Batas pengembalian maksimal 3 hari setelah barang diterima
c) Anda harus mengirimkan barang kembali kepada kami
d) Ongkos pengiriman pengembalian ditanggung Anda
e) Kami anjurkan menggunakan jasa JNE
f) Uang akan kami refund (kembalikan) setelah barang pengembalian kami terima namun biaya ongkos kirim tidak bisa dikembalikan, (karena ongkos kirim telah dibayarkan kepada JNE).
3. Jika saat pembelian Anda membeli dua pasang dalam satu hari dan mendapatkan diskon, lalu dikemudian hari membatalkan salah satu produk yang telah dipesan, maka diskon dianggap batal karena Anda jadinya membeli hanya satu.

*) Syarat dan ketentuan ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
*) Semua transaksi melalui BBM atau SMS dianggap telah membaca, memahami dan menyetujui ketentuan ini.


Makmur Toko dan Grosir, Siap Melayani Pesanan dan 


Kirim Ke Seluruh Wilayah Indonesia, Belanja Makin 


Menyenangkan!

0 komentar:

Posting Komentar